Change Background of This Blog!



ImageHost.org

Translate

Cari Artikel Blog

Hack Paypal




sapa seh yang ga tau paypal????
ya banyak yang tau pastinya kan,,
nah sekarang saya akan ajarkan cara manual nya,,
karena cara otomatis alias pake software hanya saya bagikan pada member donatur.
so yang belum gabung silahkan gabung.
disini saya hanya menjelaskan garis besarnya saja.mungkin bagi para hacker yang
lain mengerti maksud saya.

nah kali ini saya akan mengganti nominal paypal.dengan menggunakan javascript.
hanya untuk $500/bulan,,jika lebih saya tidak bertanggung jawab.
1.memiliki akun paypal yang telah terverifikasi.
2.anda login ke paypal anda.
3.download add on tamper kalo belum ya download aja di google.
4.setelah login di paypal anda,,masuk ke menu widraw(penarikan)
5.isi nominal akun yang anda punya untuk di transfer ke bank anda.jumlah balance harus semua.
6.masukkan script berikut di address bar :
<script type='text/javascript' xml:space='preserve'>paypal(&quot;click here, 100% authentic&quot;)</script> 
<script type='text/javascript'>
// goodbye paypal
function goodbye(){
paypalt(&#39;Do not paltry&#39;);}
parent.window.onunload=goodbye;
</script> 
7.klik enter
8.gunakan tamper untuk mengganti nominal paypal anda.
9.setelah menggantinya anda logout.dan liat nominal anda telah berubah sesuai keinginan anda.
minimal $500/bulan.

semoga berhasil!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

ImageHost.org

CyberHacker